Ohh ohh ohhh

Harusnya hari ini gue ada kul SP Anum (analisis numerik)  jam delapan Teng!! Tapi sekarang gue malah duduk di depan komputer sambil merenung, untuk mengetikkan sebaris atau dua baris kalimat. Sampai sekarang gue masih juga bingung, kenapa ya gue malah ada dimari?? Bukannya  masuk aja ke kelas dan duduk ayem merem-melek merhatiin dosen. Apakah gue tipikal mahasiswa tukang cabut??

Beuhh, salah besar!! Gue mahasiswa teladan kalee. Biar dudul tetep aja gue gak suka cabut. Kalo pun gue Terpaksa cabut, itu karena alasan-alasan mendesak. contohnya, telat bangun tidur, atau kelupaan ada jadwal kuliah, bisa juga karena lagi pengen ngenet. -_- Oh iya, bisa juga gue cabut karena PMS. Ahh ini sih gila sakitnya ampun-ampunan, bikin muka pucet seharian. Ya kan? gue mah mahasiswa baik-baik. Gak bakal cabut kalo gak ada alasan yang genting. xixixi

Jadi.. Gue cukup senang dengan gue yang sekarang, karena gue cabut bukan karena hal-hal di atas tadi. Ada alasan lain yang bikin gue ngejogrok di warnet kaya sekarang ini. Pastinya alasan yang sangat cerdas lah. Kan gue mahasiswa teladan. hahahaha

Gini ceritanya…

Gue udah bangun kok dari jam 5 pagi. Rajin kan? Iyalah. gue gitu. Daripada gue tidur lagi, lalu ntar ujung-ujungnya gue ketiduran, mending gue melakukan sesuatu yang berguna. Seperti ini contohnya : Yak!! Nonton film Korea. Film yang gue beli kemaren buat ngabisin waktu, supaya gak keinget terus sama pacar tersayang. Menurut gue sih ini berguna, siapa tau suatu hari nanti gue bakal jadi artis.

Jam menunjukkan pukul 07.30, tapi masih asik juga nih film buat ditonton. Akhir-akhirnya baru mandi 10 menit kemudian. Terus berangkat deh sambil lari-lari ke kampus. Tepat jam 8 gue baru keluar kamar kosan.

Sampai kampus 10 menit kemudian. Cepet banget kan? kayak kucing dikejar anjing? iyalah, orang lidah gue sampe melet-melet keluar, air liur menetes-netes membasahi kampus. Yuks. hehe gak kok. Yang jelas ngos-ngosan. Lalu langsung lari lagi menuju kelas di R AGB 202.

Ehh, kacrut!! Ternyata ruangannya bukan di situ. Huffh, sia-sia kan gue lari-lari ternyata cuma nemuin bangku kosong. Jadi keinget pelem horor dah gue. Ada kan tuh judulnya ‘Bangku Kosong’??

Dari situ, gue lari-lari lagi ke IKK-2. Tapi sayang amat disayang, pas sampai di situ, jam sudah menunjukkan pukul 08.20. Beuh, telat 20 menit, pasti diusir dah gue. Dosen yang ‘itu’ kan gak suka sama orang yang telat. Jangankan telat 20 menit, yang telat 5 menit aja dipelototin. Jadi daripada gue dipelototin, plus diusir, mending pergi duluan kan? Lebih baik mencegah daripada mengobati. Begitu prinsip gue.

Ya sudah, dengan kepala dingin, dan hati legawa, akhirnya gue rela untuk tidak mengikuti kuliah hari ini.

Alasan gue cukup cerdas kan??Alasan mengapa gue akhirnya memilih untuk duduk di depan komputer warnet dan menulis curhatan abal-abal semacam ini -_-

Yak, Pergi sebelum Diusir (alias tahu diri)

Si Dudul

Ini postingan pertamaku..

jadi.. pertama-tama, aku mau nulis inih : WAAAAAAAAAAAAA!!!!

Kenapa teriak-teriak???

Kan ceritanya seneng.. 😀

Seneng kenapa??

Ya seneng, coz gue punya dua blog . xixixi

Kyaaa. Ga je kan? Emang. Emang gaje -_-‘

Dudul kan?? Apa lagi… Embeerrr..